Aksi pencegahan covid-19 di Pebayuran, Bekasi.

Sebagai langkah lanjutan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Ma’had Al-Binaa kembali mengadakan aksi kepedulian pada warga sekitar, kali ini dalam bentuk penyemprotan disinfektan dan pembagian masker. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 13 April 2020 bertepatan dengan 19 Sya’ban 1441 H ini dimulai sekitar pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB.

Untuk kelancaran pelaksanaan aksi ini, Satgas Covid-19 Al-Binaa membentuk tim khusus yang beranggotakan 10 orang, yang terdiri dari asatidzah, karyawan, dan juga crew Al Binaa Tv. Dalam menjalankan misinya tim didampingi oleh unsur-unsur dari Polsek Pebayuran, Koramil, dan juga pihak Kecamatan Pebayuran. Tim bertugas melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga, membagikan masker sejumlah ± 500 buah pada masyarakat dan juga aparat pemerintahan setempat, serta mendokumentasikan aksi tim di lapangan.

Semoga amal ini dicatatkan di sisi Allah sebagai kebaikan yang berbuah pahala bagi seluruh pihak yang telah turut serta berkontribusi dalam aksi kepedulian ini. Tak lupa juga selalu kita menggantungkan harapan pada Allah Subhanahu wa ta’ala agar senantiasa menjaga keluarga besar Al-Binaa serta seluruh warga Pebayuran dari wabah Covid-19 ini. Amiin yaa robbal ‘aalamiin.

Twitter kami

Recent Posts

Mari bergabung bersama 1500 santri yang sedang belajar dan berkembang di albinaa

Menjadi bagian dari perubahan global bersama albinaa.