Liqo Mahabbah dan Sosialisasi Pembangunan Masjid Putri Al Binaa

Bismillah,

Dalam rangka menjalin komunikasi, saling mengenal lebih dekat antar keluarga Al Binaa. Maka dibuatlah acara Liqo Mahabbah yaitu pertemuan yang akan menghadirkan cinta dan menguatkannya, dan momen Pembangunan Masjid Putri Al Binaa ini dijadikan momen untuk keluarga Al Binaa untuk dapat saling berkomunikasi, menyampaikan pendapatnya dan masukannya untuk kemajuan Al Binaa pada khususnya dan Ummat Islam pada umumnya.

Acara ini dihadiri oleh  yayasan, tokoh-tokoh masyarakat, para ustadz dan syaikh, dan juga perwakilan-perwakilan dari wali santri Al Binaa. Acara dimulai dengan pembukaan dan penampilan dari anak-anak yatim Al Binaa dan dilanjutkan dengan taujih dari mudir ma’had Ust Aslam Muhsin Abidin Lc. Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran Video Sejarah Perkembangan Al Binaa Putri.

Acara utama dari Liqo Mahabbah ini adalah diskusi mengenai bagaimana mengembangkan dan memajukan Al Binaa Putri, terutama pembangunan Masjid Al Binaa Putri yang dirasakan sudah sempit dan tidak muat dan kondisinya yang perlu diperbaharui. Rencananya masjid ini akan dibangun dua lantai dimana lantai pertama dipergunakan untuk sholat dan lantai kedua untuk kegiataan menuntut ilmu.

Pelaksanaan pembangunan ini rencananya akan dimulai pada bulan januari 2020 dan perkiraan biaya yang dibutuhkan sekitar 2.9 Milyar Rupiah

Semoga Alloh Subhanahu wa Ta’ala memudahkan semua urusan kita

Barokallohu fiikum

Share This Post!

Twitter kami

Recent Posts

Mari bergabung bersama 1500 santri yang sedang belajar dan berkembang di albinaa

Menjadi bagian dari perubahan global bersama albinaa.