Alhamdulillah untuk mendukung kelengkapan transfortasi di internal Al Binaa Putri khususnya jarak dekat maka telah diserah terimakan sebuah kendaraan roda dua. Serah terima kendaraan langsung diberikan oleh Pimpinan Pesantren Ustadz Aslam Muhsin Abidin, Lc kepada para Musyrifah (pembina asrama putri) dengan dihadiri oleh unsur Majlis Ma’had Al Binaa.
Dalam amanahnya Pimpinan Pesantren menyampaikan bahwa kendaraan roda dua tersebut dipergunakan untuk kepentingan Pesantren yang sifatnya harian dan hanya dipakai untuk jarak dekat, tidak diperkenankan digunakan untuk pergi ke Luar Wilayah sekitar Al Binaa seperti ke daerah Bojong atau kedung Waringin. In sya Allah dengan adanya motor ini mudah-mudahan kebutuhan yang sifatnya urgent untuk para musyrifah dan juga kebutuhan dalam pelayanan kepada para santrinya bisa lebih baik dan cepat. Penyerahan satu unit sepeda motor baru Merek Honda Sporty Beat cbs iss dilaksanakan di Depan Gedung Kantor Al Binaa Putri pada hari Sabtu, 28 Dzulqo’dah 1436 bertepatan 12 September 2015.
Akhirnya semoga Allah Jalla wa ‘Ala selalu memberikan keilkhlasan dalam setiap langkah kita, dan semua keluarga besar Al Binaa diberikan kekuatan untuk selalu mensyukuri atas segala karunia dan nikmat yang telah dianugerahkan-Nya.