Alasan Orang Tua Daftarkan Putra Putrinya Di PSB AL BINAA 

Bismillâh, alhamdulillâhi wa sholâtu wa salâmu alâ Rosûlillâhi wa alâ âlihi wa shohbihi ajma’ în

Albinaainframe Dalam penyelenggaraan penerimaan santri baru atau PSB AL BINAA tahun ajaran 2023-2024 Pondok pesantren AL BINAA sangat terbuka untuk setiap pendaftaran yang akan mendaftar di Pondok pesantren AL BINAA.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak panitia pelaksana PSB AL BINAA IBS Bekasi.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan PSB untuk jenjang SMP,sudah mulai dilaksanakan sejak awal bulan September 2022 yang lalu sampai dengan akhir bulan November 2022 mendatang.

PSB AL BINAA di tahun ini disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia, terkhusus untuk orang tua yang ingin melanjutkan pendidikan putra putrinya ke Pondok pesantren.

Begitu padat dan berdesaknya ruang tunggu pusat informasi Pendaftaran PSB ini membuktikan bahwa tingginya tingkat antusiasme calon pendaftar yang cukup besar, terkhusus pada waktu weekend (pada hari Sabtu dan Ahad/Minggu).

“Dengan berkunjung langsung ke Pesantren AL BINAA, membuat saya semakin yakin menetapkan pilihan kami sekeluarga untuk melanjutkan pendidikan putra saya yang bernama Farzan Dyaksa di pesantren ini, karena saya melihat secara langsung suasana dan kondisi lingkungan yang begitu mendukung dalam proses pembentukan karakter seorang muslim yang baik” ungkap Bapak Pratma Andyaskoro, yang berasal dari Kota Tangerang.

PSB AL BINAA

Dalam Waktu yang bersamaan salah satu Tour Leader PSB AL BINAA; Ust Umar Yais sempat bertanya secara langsung kepada putra dari Bapak Pratma Andyaskoro tentang alasan mengapa memilih Pesantren AL BINAA sebagai tempat belajar untuk melanjutkan pendidikanya.

“Saya ingin melanjutkan sekolah di Pesantren AL BINAA karena ekstrakurikulernya begitu banyak, cara belajarnya bagus, dan pertemanan yang Islami”   tutur Farzan Dyaksa yang tak lain adalah putra dari Bapak Pratma Andyaskoro salah satu pendaftar PSB AL BINAA di tahun ini.

Pondok pesantren AL BINAA masih sangat terbuka dan siap untuk menyambut para pendaftar yang ingin mendaftarkan Putra Putri terbaiknya, untuk melanjutkan pendidikan di Pondok Pesantren, selama masih ada waktu dan kesempatan untuk mendaftarkan diri di PSB AL BINAA.

Syukron wa Barokallohufiikum

Wa alhamdulillâhi Robbi alâlamîn wa salâmu alaikum wa rohmatullâhi wa barakâtuh .

Share This Post!

Instagram

Twitter kami