SMP IT AL BINAA IBS JUARA 1, 2 LOMBA DAI DI SMP NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL BOGOR DAN JUARA 3 LOMBA KALIGRAFI DI PESANTREN KALIGRAFI ALQURAN LEMKA SUKABUMI

Alhamdulillah pada bulan Januari 2022 seluruh sekolah di Indonesia melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sesuai SKB 4 Menteri. SMP IT AL BINAA IBS pun menyambut kedatangan para santri pada hari Ahad, 09 Januari 2022. Pembelajaran diawali dengan kegiatan Pra KBM dengan menghadirkan MC Istana Bogor yaitu Kang Heppy Chandrayana, M.I.Kom. agar kemampuan berkomunikasi para santri lebih meningkat lagi. Kegiatan pengembangan diri di SMP IT AL BINAA IBS pun langsung aktif juga pada bulan Januari melalui kegiatan pembinaan rutin baik melalui ekstrakurikuler maupun Study Club yang berjumlah 25 macam.

SMP IT AL BINAA IBS pada bulan Februari 2022 mulai mengikuti kegiatan lomba-lomba ekstern yang bertujuan untuk mengukur ketercapaian kompetensi pada setiap ekstrakurikuler dan Study Club. Lomba pertama yang diikuti adalah kategori Dai, Cerpen, Puisi dan MHQ di SMP Nurul Fikri Boarding School Bogor dan kedua adalah kategori kaligrafi mushaf antar SMP di Pesantren Kaligrafi Alquran LEMKA Sukabumi. Tahapan yang dilakukan pada kegiatan lomba ini adalah pendaftaran, pembinaan intensif dan pelaksanaan. Pelaksanaan lomba Dai, Cerpen, Puisi, MHQ berlangsung secara on line pada hari Kamis – Jum’at (10 – 11 Februari 2022) di studio AL BINAA TV, sedangkan lomba kaligrafi dilaksanakan secara off line pada hari Sabtu, 12 Februari 2022 di Sukabumi.

Alhamdulillah untuk lomba kategori Dai memperoleh juara 1 (Muhammad Arsyad Abqari/ IX E), juara 2 (Muhammad Rifky Wiehan S./ VII F). Lomba kaligrafi mushaf antar SMP di Pesantren Kaligrafi Alquran LEMKA Sukabumi juara 3 (Muhammad Faishal Allam/ VIII D). Selamat bagi ananda, semoga tetap semangat dalam mengembangkan potensi diri dan semakin betah dalam menuntut ilmu di AL BINAA IBS. Allohumma Aamiin.

Share This Post!

Instagram

Twitter kami

Mari bergabung bersama 1500 santri yang sedang belajar dan berkembang di albinaa

Menjadi bagian dari perubahan global bersama albinaa.